fbpx

0
0
0
s2sdefault

11001510011

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, menilai pujian yang diberikan capres Prabowo Subianto atas kinerja pemerintahan Joko Widodo menunjukkan bahwa Prabowo menginginkan Pemilu 2019 berjalan dengan damai.

"Berdampak gemesin bagi para pendukungnya karena mereka meminta Prabowo untuk menyerang. Tapi Pak Prabowo menyatakan bahwa dirinya ingin menciptakan pemilu ini sejuk, pemilu yang damai dengan tidak saling menyerang," ujar Sandiaga di media center, Jalan Sriwijaya, Jakarta, Senin (19/2/2019).

Sandiaga juga mengaku sudah memberikan saran ke Prabowo sebelum debat dimulai. Dirinya meminta Prabowo untuk mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pemerintahan Jokowi.

"Tapi saya enggak menyangka Pak Prabowo enam kali mengapresiasi Jokowi saat debat tadi malam. Itu merupakan the real Prabowo," ucapnya.

Menurut Sandiaga, pujian yang disampaikan Prabowo kepada Jokowi berdampak positif bagi masyarakat yang belum menentukan pilihan politiknya hingga saat ini.

 

Hal itu, kata Sandiaga, tentu membuat situasi Pemilu 2019 bisa berjalan dengan damai karena kedua capres tidak saling menyerang atau menyudutkan.

"Dan saya senang Pak Prabowo tampil seperti ini," ujar Sandiaga.

Sumber: Kompas.com


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh

Login Form