fbpx

0
0
0
s2sdefault

Tugu Na Mangolu

Foto bersama Jansen Sitindaon, Z.A.Sitindaon (Op. Savana) dan Sudin Maurid Sitindaon.

SitinfaonNews - Mari kita dukung Renovasi Tugu Sitindaon. Panitia Renovasi Tugu Sitindaon dan Partangiangan Sitindaon se Indonesia telah terbentuk dan mulai bekerja. Partangiangan Sitindaon se Indonesia tersebut direncanakan akan diadakan 28-29 Juni 2019.

Pembangunan Sumber Daya Manusia juga menjadi hal yang penting. Untuk itu kita harus bahu membahu membangun pondasi yang kuat agar Sumber Daya Manusia Sitindaon yang telah menjadi Professor, Doktor, Master, Pengusaha, PNS.dll semakin maju sehingga juga mampu mengangkat Sumber Daya Manusia marga Sitindaon dibawahnya.  Pondasi yang terkuat untuk itu adalah dengan mendukung saudara kita semakin dekat dengan kekuasaan yaitu mereka yang hendak maju menjadi calon legislatif baik itu DPRD tingkat II, DPRD tingkat I terkhusus saudara kita yang akan menjadi calon legislatif DPR RI yaitu Bang Jansen Sitindaon. Sehingga tercipta Tugu Namangolu di Keluarga Besar Sitindaon.

Pondasi terkuat berupa Patron Klien. (Apa itu Patron Klien? https://www.kompasiana.com/maesarah/57243b052f97736f0798058e/apa-sih-patron-klien-itu).

Biarkan perbedaan itu ada untuk memperkaya wawasan. Perbedaan sudut pandang secara politik, perbedaan dukungan terhadap capres, perbedaan partai politik dll hendaknya tidak menjadikan kita untuk tidak memilih saudara kita yang hendak maju dalam menjadi wakil rakyat dalam pileg April 2019.

Berikut beberapa potongan hasil diskusi dengan bang Jansen Sitindaon ketua DPP partai Demokrat dan Uda Z.A. Sitindaon (Op. Savana).

Seperti yang mungkin sudah kita ketahui bahwa bang Jansen Sitindaon akan maju sebagai calon legislatif DPR RI dapil Sumatera Utara III terdiri dari 10 Kota/Kabupaten yang meliputi meliputi Asahan, Tanjung Balai, Pematang Siantar, Simalungun, Pakpak Barat, Dairi, Karo, Binjai, Langkat, dan Batubara.

Untuk itu pertemuan ini terjadi, diharapkan dukungan kita sebagai Sitindaon Boru/Bere se Indonesia khususnya yang berdomisili di daerah SUMUT III. Mohon berikan komentar agar suatu saat kita dapat berkoordinasi dan konsolidasi dalam memberikan dukungan di dapil SUMUT III tersebut. Begitu juga jika ada saudara kita yang mungkin tidak akan membaca komentar di grup ini, silahkan di informasi di kolom komentar.

Terimakasih sebelumnya. Jayalah Sitindaon. HORAS.

Penulis Artikel: Sudin Maurid Sitindaon ( A. Tasya )


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh