fbpx

0
0
0
s2sdefault

IMG 20190110 143733

Medan, 11 Januari 2019

sitindaonNEWS.com - Dialah Sang "Serba Pertama" di Marga Kami, kata Jansen Sitindaon menyebut Brigjen TNI Anumerta Ontang R. P. Sitindaon, SH.

Jansen Sitindaon, Ketua DPP Partai Demokrat mengatakan hal tersebut dan juga sebagai apresiasi atas perhatian rekan-rekan almarhum dalam kegiatan tabur bunga HUT Pusat Intelijen TNI AD di makam almarhum, salah satunya adalah Brigjen Sonny, Komandan PIAD, satu angkatan dengan almarhum di Akmil 90.

 

Berikut petikan tweet Jansen Sitindaon beberapa hari lalu mengenang almarhum Ontang Sitindaon, sebagai ungkapan perasaan kebanggaanya dan juga kebanggaan seluruh keluarga besar Sitindaon terhadap almarhum.

 

--Tenang istirahat di Surga bang

Tabur bunga HUT Pusat Intelejen @tni_ad di makam abang kami Brigjen Ontang Sitindaon. Brigjen Sonny Komandan PIAD, satu angkatan dgn almarhum di Akmil 90.

Abang kami Ontang Kopassus beliau meninggal dlm operasi Tinombala di Poso helinya jatuh.🇮🇩 https://t.co/7dBaJ5i5UM

--Di Batak kami Sitindaon ini masuk kategori "marga kecil". Jumlah kami tidak banyak, dibanding marga lain yg besar² itu. Ditengah kecilnya kami, sejak dulu bang Ontang inilah kebanggaan kami. Dialah harapan kami menjadi Jenderal pertama marga Sitindaon. Sedih menceritakan ini.😔

 Beliau akhirnya menjadi Jenderal. Dan skrg kami Sitindaon telah punya Jenderal pertama melalui dia. Namun proses menjadi Jenderal ini yg sampai skrg meninggalkan kesedihan bagi kami semua. Bang Ontang meninggal di Poso dan dinaikkan pangkatnya satu tingkat jd Brigjend Anumerta.😭

 Sejak lulus dr Akmil bang Ontang masuk pasukan elit Kopassus. Ini yg membuat kami semua Sitindaon tambah bangga lagi. Dialah sang "serba pertama" di marga kami. Dialah Sitindaon pertama di Kopasus. Dialah Sitindaon pertama yg menjadi Dandim. Dan banyak serba pertama lainnya.😔

 

Demikian ungkapan kesedihan dan juga kebanggaan Jansen Sitindaon, Ketua DPP Partai Demokrat kepada almarhum.

Sebagai marga yang masuk kategori kecil ini, kiranya semua keluarga besar Sitindaon dapat bersatu untuk maju bersama menghadapi masa depan yang lebih baik sejajar dengan  marga lain dalam kwantitas dan kwalitas dengan bersama-sama membangun "Tugu Namangolu" yang kuat.

sitindaonNEWS.com - zul abrum sitindaon

 


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh