fbpx

0
0
0
s2sdefault

IMG 20191201 132737Hendrik Siagian semasa hidupnya. Foto @FB

Medan - Malang tidak dapat ditolak, mujur tidak dapat diraih.   Hendrik Siagian (33 tahun)  warga Jl. H. M. Joni Gg. Setia Medan, kemarin Sabtu 30 Nopember 2019, sekitar pukul 17.00 tewas ditabrak oleh truck di jalan arah Amplas-Patumbak. 

Diperoleh informasi dari pihak keluarga yang diterima dari pihak Polsek setempat, saat itu korban mengendarai sepeda motor menuju arah ke Patumbak,  tidak diketahui penyebabnya tiba-tiba sepeda motor korban tabrakan dengan sebuah truck yang mengakibatkan korban terjatuh. Korban mengalami luka di dada dan kepala bagian belakang serta tangannya patah.

Di informasikan korban meninggal ditempat kejadian dan dibawa oleh warga ke rumah sakit terdekat.

Jenazah Hendrik Siagian tiba di rumah duka sekitar pukul 22.00 WIB dengan ambulance bersama orangtua dan keluarganya.  Jerit tangis kedua orantuanya pecah saat turun dari mobil ambulance

Korban Hendrik Siagian adalah putra pertama dari W. Siagian/P. Br. Sitorus (Op. Si Rotua). 

Kesedihan sangat mendalam terlihat begitu menyayat hati para pelayat mendengar tangisan dan jeritan hati bapak dan ibu almarhum.  Betapa begitu hancur perasaan orangtuanya karena selama ini Hendrik Siagian tidak pernah sakit, dan tiba² ada kabar anaknya Hendrik Siagian telah meninggal karena kecelakaan lalu lintas. 

Screenshot 20191201 130622

Untuk menguatkan dan menghibur keluarga, pada saat melayat, Ir. John Anta Siagian,  Ketua Punguan Siagian Raja Itano Kota Medan bersama dengan bebeberapa anggota Siagian Raja Itano dohot Boruna Kota Medan memberi penghiburan supaya keluarga dikuatkan dalam menghadapi musibah ini. 

Rencana almarhum akan dikebumikan pada hari Senin 2 Desember 2019.

Tim Redaksi Sitindaon News. 

 

 

 


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh