fbpx

0
0
0
s2sdefault

FB IMG 1571362438443

Saya Muslim dan Pecinta Anjing. Kenapa? Ada yg salah? Ada yg Aneh??? Memangnya kenapa kalau saya muslim dan mencintai makhluk allah yg satu ini???

Kalo muslim apa tidak boleh mencintai anjing? Krn ada hadits yg mengatakan bahwa air liur anjing najis?? Apa krn hadits ini kita tdk boleh menyayangi anjing??? Biarkan mereka dg kesucian nya mencemooh aku.

 

Saya memang sayang dg anjing,tp begini cara saya mencintai anjing, memberanikan diri utk mengunjungi tempat ( anjing ini adalah anjing di vidio postingan saya sblumnya, yg di putar2 oleh ownernya ) saya datangi ownernya, saya sendirian dan memberanikan diri utk mengunjungi tempat anjing itu berada, karena saya tdk bisa melihat hewan apapun tersakiti, saya akan bertindak apa yg saya bisa.

Ya beginilah cara saya menyayangi anjing, dg mensuport mereka utk mensejahterakan anjing.

Banyak temen2 sok pintar menghakimi saya,krn saya gendong anjing, itu hewan najis,haram dan blah blah blah.

Najis itu bisa di sucikan, bisa di hilangkan.knp repot??? Knp kalian sndri yg membuat rumit???

Bahkan Allah saja memberikan cara utk menghilangkan najis krn air liur anjing. So... Dr pada kalian men judge saya lebih baik bantu donasi utk hewan2 terlantar. Dapat pahala.masuk surga. Belum tentu juga omongan kalian tuh bener dg se ambrek hadits yg di berikan.

Besar kecilnya Amal kebaikan hanya Allah yg akan menilai.

Sumber: https://m.facebook.com/groups/201259196890629?view=permalink&id=1000433590306515


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh