fbpx

0
0
0
s2sdefault

FB IMG 1573444847112Almarhum Op. Lamtiur Sitindaon dan Marthin Sitindaon di rumah duka RSPAD Jakarta. 

Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Op. Lamtiur Sitindaon Br. Sinaga

Seluruh Pomparan Raja Sitindaon dimana saja berada sangat berduka atas meninggalnya salah seorang tokoh besar marga Sitindaon. Semua merasa sangat kehilangan tokoh tersebut. Beliau adalah Op. Lamtiur Sitindaon Br. Sinaga, istri dari B.Sitindaon yang sudah lebih dahulu almarhum yang selama hidupnya lebih dikenal dengan Ama ni Artha Sitindaon.

 

Almarhumah bersama suaminya dan tokoh-tokoh Sitindaon lainnya semasa hidupnya mempunyai peran yang sangat penting dalam perjalanan sejarah marga Sitindaon, utamanya dalam proses pemberian Tano Parhutaan Marga Sitindaon dari Marga Naibaho Hutaparik kepada keturunan Marga Sitindaon di Tano Ponggol lebih dari 20 tahun lalu dan juga pembangunan Tugu Raja Tunggar Nageduk Sitindaon di Sibual-bual Pulau Samosir.

Kesedihan sangat mendalam dirasakan oleh putra almarhum Marthin Sitindaon seperti unggahannya di akun FBnya sbb:

FB IMG 1573447585330

"Love you, Mama 😍
Selamat berpulang ke Rumah keAbadian yang Kekal
RIP Mama 😢
Minggu 10 November 2019
16.40"

Kesedihan dan rasa kehilangan juga diungkapkan di akun FBnya oleh Op.. Jason Merah Putih Sitindaon, yg mengatakan almarhum adalah guru di keluarga besar Punguan Sitindaon, berikut ungkapannya:

Screenshot 20191111 113313

"Kakak..turut berduka cita yg sedalam"nya ya dek Marthin Sitindaon...😭😭..atas kepergian inang kerumah Bapa yg di surga...TY..memberikan ketabahan dan kekuatan kepadamuya dek..RIP..untukmu inang simatua yg cantik dan baik hati..😭😭❤️❤️🌹🌹"

"Selamat jalan ya inang simatua na burju🙏🙏😭😭..sonang ma ho di lambung ni Tuhan ii..sehat" ma adek nami Marthin Sitindaon..dohot klrg sude..na di tinggalhon inang ..hami pe sehat"sude..angka parumaenmu..jumpang muse hita haduan di surgoi..😭😭..kami sangay kehilangan atas kepergianmu..inang adalah guru kami ..di punguan Sitindaon..RIP..😭😭😭😭"

Almarhumah meninggal dunia pada hari Minggu, 10 Nopember 2019 pukul 16.40 WIB di Jakarta dan disemayamkan di rumah duka RSPAD dan akan dikebumikan pada hari Selasa 12 Nopember 2019 di TPU Tanah Kusir Jakarta.

Keluarga besar Sitindaon dan seluruh manajemen Sitindaon News mengucapkan Turut Berdukacita yang sedalam-dalamnya, semoga seluruh keluarga yang ditinggal diberi kekuatan dan penghiburan.


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh