fbpx

0
0
0
s2sdefault

Screenshot 20191009 083403

TEMPE YG MENCOBA PERUNTUNGAN

Azas "yang penting dapur bisa ngebul" nampaknya bener-bener dipegang oleh pimred TEMPE

Mereka sadar bahwa TEMPE sekarang dimusuhi oleh cebong, padahal notabene "konstituen" TEMPE adalah cebong

Alias, cuma cebong yg literasinya lumayan baik, makanya butuh tulisan & ulasan yg akurat

Intinya: selama ini penikmat TEMPE ya cuma cebong doang

Berhubung cebong lagi mengibarkan bendera perang, maka TEMPE pun mencoba mengikuti jejak tipi Oon, mau menggarap market KADRUN

Lho kok KADRUN? Ya iya lah, kan katanya kampret udah gak ada lagi pasca Pilpres 2019. Makanya sekarang adanya ya KADRUN...

Beda market ya beda menu andalan. Kalau cebong butuh tulisan yg faktual & akurat, maka KADRUN gak butuh semua itu

Faktual atau nggak, KADRUN gak peduli. Yang penting bisa nyinyir dan menghina Jokowi.

Ibarat 4 sehat 5 sempurna, nyinyir pada Jokowi itu adalah makanan pokoknya....

Lauknya adalah menghina
Sayur & buahnya adalah menggiring opini negatif

Susunya?
Ya sentimen anti etnis tertentu... (gak enak doong kalo disebutkan)

Keliatan kok, dari "Bungkus" TEMPE edisi terakhir

Oleh TEMPE, Jokowi dicitrakan sipit, dan pakai sendal selop produksi cungkou...

Pas sudah, 4 sehat 5 sempurna sudah disajikan oleh TEMPE untuk segmen pasarnya yg baru: KADRUN

Berhasilkah TEMPE dgn strategi barunya?

Hanya harga saham TEMPE Online yg kelak bisa menjawabnya

.....
.
.
.
Thomy Setiawan

Copas: https://www.facebook.com/803774136380640/posts/2678965952194773/


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh