fbpx

0
0
0
s2sdefault

Screenshot 20200104 114753Foto sisi Utara bangunan Pusat Pasar Medan terlihat dipenuhi parkir sepeda motor di tempat yg bukan peruntukan parkir (4/1/20) | Sitindaon News. 

Semrawutnya Parkir di Kawasan Pusat Pasar Medan.

SitindaonNews.Com | Pusat Pasar Medan merupakan pasar tradisional terbesar di Sumatera Utara. Ada 3.000 lebih pedagang beraktifitas di pasar ini, berbagai jenis komoditas diperdagangkan di pasar ini. Mulai dari keperluan dapur, perlengkapan rumah tangga, fashion, perhiasan, accesories dan lain sebagainya ada di pasar ini.

 

Setiap harinya diperkirakan ada 15.000 lebih orang beraktifitas di pasar ini, ada sebagai pedagang, karyawan toko dan pengunjung.

Sayangnya pengelolaan parkir kendaraan bermotor di kawasan ini sangat semrawut, penataan parkir terkesan seperti parkir liar.

Setiap hari dapat kita lihat parkir dikawasan ini khususnya sepeda motor tidak di tata dengan baik. Sepeda motor parkir di sembarang tempat, ada disisi bangunan pasar, ada ditempat parkir mobil dan bahkan di pintu masuk bangunan selalu dijumpai parkir sepeda motor yang membuat pengunjung kurang nyaman.

Pengunjung pasar ini berharap pengelola pasar tradisional ini yaitu PD Pasar Medan menertibkan parkir dikawasan ini agar terlihat lebih baik sehingga tidak merampas hak para pengunjung dalam memasuki kawasan Pusat Pasar ini.

Jika perlu pengelolaan parkir Medan Mall dipisahkan dengan parkir Pusat Pasar, supaya PD Pasar bisa lebih leluasa mengatur dan menata parkir di kawasan Pusat Pasar dan juga bisa menambah pendapatan PD Pasar Medan sendiri.

Pasar Tradisional bukan berarti semrawut, bukan berarti kumuh, pasar tradsional bisa di tata seperti pasar modern, bersih, tertib, teratur dan mengutamakan kenyamanan pengunjung agar pengunjung tidak kapok datang ke pasar ini.

*ZAS*


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh