fbpx

Call Center Lost and Found Lion Air Diam Membisu Walau Sudah Ditelpon 150 Kali Selama 3 Hari

IMG 20200113 104600

SitindaonNews.Com | Jansen Sitindaon dan keluarga yang berangkat dari Jakarta ke Medan dengan penerbangan Batik Air pada hari Rabu (8/1/20) yang lalu, ketinggalan surat-surat penting berupa KTP satu keluarga di laci kursi pesawat.

Dalam twitnya,  Jansen mengatakan sudah menghubungi via telepon call center Lion Air selama 3 hari sebanyak 150 kali telepon, tapi tidak ada respon atau jawaban sama sekali.

Berikut twit Jansen Sitindaon perihal kehilangan dokumen tersebut di pesawat Batik Air:

"Ini kejadian baru juga ya? 2 nomor telepon lost and found Batik dan Lion itu kita telepon masuk, tapi tdk diangkat sama sekali. Aku perhari ada kali nelpon 50 kali. Jd udah 150 kali lebih nelpon. Sekalian aja 2 nomor itu tdk ada harusnya. Udah cukuplah kurasa, itu maka ku twitt." kata Jansen. 

1. Ini sebenarnya twitt mustahil: "bagi temanĀ² yg naik @BatikAir ID 6884 tolong dikantong depan kursi 22F ketinggalan KTP saya, istri, dokumen anak dll (dlm amplop)".

Ini terpaksa krn sdh 3 hari nelpon lost and found @LionAirID tidak diangkat, pdhl arahan CS. Biar jd perbaikanšŸ™ https://t.co/xhEMid5Lo0

2. Tertinggalnya dokumenĀ² ini murni kelalaian saya krn riwuh bawa rombongan, anak, dll. Segera setelah ingat, hari Kamis saya hubungi CS Lion diarahkan dan diberi nomor telpon lost and found. Tapi 3 hari ini saya telpon malah sama sekali tidak diangkat padahal panggilannya masuk.

3. Selain nelpon, CS jg nyuruh kirim email. Sdh saya lakukan. Harapan saya ada jawaban aja sebenarnya. Ditemukan syukur tidakpun tak mengapa, krn memang salah saya. Tapi dgn tak ada jawaban begini, maaf mengatakan masak kalah sama service Taksi, Grab dll terkait soal kehilanganšŸ™ https://t.co/7IxqjFGVYB

4. Melalui twitt ini juga saya ingin menyampaikan, jika ada yg menggunakan KTP atau indentitas saya untuk tujuan apapun, apalagi membohongi atau menipu orang, itu bukan saya. Nanti jika KTP nya sudah ketemu saya kabari lagi. Terimakasih sebelumnya atas bantuan temanĀ² semua.šŸ™šŸ™

Ini Kata Jansen Sitindaon Soal Banjir Jakarta di Tahun Baru 2020

FB IMG 1577857027868

SitindaonNews.Com

"Dalam hal mengadili, di hukum itu ada istilah "kompetensi relatif" dan "kompetensi absolut". Melihat sebaran banjir yg juga terjadi diluar DKI, ini bukan absolut kesalahan @aniesbaswedan. Sialnya banjir ini jatuh dihari libur. Tahun baru pulak! Pegawai banyak libur termasuk kita." @jansen_jsp

Jansen Sitindaon: Ekspor Lobster Jika Semua Rakyat Sudah Pernah Makan Lobster

IMG 20191217 160818

Jansen Sitindaon: Ekspor Lobster Jika Semua Rakyat Sudah Pernah Makan Lobster

Wacana Menteri Kelautan dan Perikanan untuk ekspor benih lobster yang didukung oleh Partai Gerinda dan Luhut Binsar Panjaitan, juga menuai banyak kecaman dari para netizen.

Jansen Sitindaon: Danau Toba Sudah Puluhan Tahun Tempat Wisata dan Orang Batak Juga Banyak Islam

IMG 20191115 143144

SitindaonNews.Com - "Coret Bali dan Toba" untuk destinasi wisata jadi Trending Topic di Twiter membuat Jansen Sitindaon,  Ketua DPP Partai Demokrat angkat bicara. 

"Ada apa ini,  Pemerintah khususnya Menpar harus hatiĀ² buat pernyataan,  kasihan yang tidak bersalah jadi kena imbasnya" kata Jansen

Jansen Sitindaon Ucapkan Selamat Bekerja Untuk Anggota DPRD Pakpak Bharat dari Partai Demokrat.

FB IMG 1572254795117

--SELAMAT BEKERJA

Selamat kepada anggota DPRD Pakpak Bharat dari Partai Demokrat. 5 tahun kedepan semoga Pakpak Bharat semakin baik dan maju. Selamat bekerja kepada Bang Sony Berutu, Ronald Lubis, Hotma Tumangger, Selloh Cibro dan Kak Hotmauli Malau.

Jansen Sitindaon: Amandemen UUD 1945 Yang Diusung Prabowo dan Surya Paloh, Ingin "Melestarikan Kekuasaan" atau Menjawab Persoalan Kebangsaan?

akurat 20180621072159 2H4C9ZJansen Sitindaon bersama Susilo Bambang Yudhoyono

Amandemen UUD 1945 Ingin "Melestarikan Kekuasaan" atau Menjawab Persoalan Kebangsaan?

SitindaonNews.com - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh sepakat untuk mendorong amandemen UUD 1945 secara menyeluruh tentang tata kelola negara Indonesia ke depannya. Demikian disampaikan saat pertemuan keduanya di kediaman Surya Paloh pada hari Minggu 13 Oktober 2019 lalu.

Jansen Sitindaon: Penjara Yang Menggunakan Lahan Kebakaran Jadi Kebun dan Cabut Ijin Lahan Perkebunan Yang Berasal Dari Titik Api

lahan terbakar

Sitindaon News. Jakarta - Bukan rahasia umum lagi,  ada perusahaanĀ² perkebunan sawit membuka lahan perkebunannya dengan cara membakar lahan.

Menyikapi hal tersebut,  Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, menyampaikan kepada Kementerian LHK dan Presiden Jokowi agar dibuat peraturan lahan yang terbakar tidak bisa dimanfaatkan selama 10 tahun sejak kebakaran,  dan jangan berikan ijin jika dikemudian hari lahan tersebut dijadikan perkebunan swasta, dan penjarakan mereka yang menggunakan lahan kebakaran tersebut jadi kebun swasta. 

Jansen Sitindaon Bicara Soal Sigapiton, Hindari Kekerasan dan Intimidasi Untuk Membungkam Warga

503423 09283908042019 jansen Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon.

Jakarta -  Konflik lahan tanah adat Sigapiton dengan Badan Otoritas Danau Toba menjadi perhatian Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon dengan membuat laporan resmi via twiter kepada Presiden Jokowi, Badan Otorita Danau Toba, Pemkab Tobasa dan Pemprov Sumatera Utara agar dicarikan jalan penyelesaiannya dan yang paling utama hindari kekerasan oleh aparatur negara.

Berikut ini tulisan Jansen Sitindaon tentang "SIGAPITON" yang begitu prihatin dengan peristiwa tersebut dimana masyarakat yang telah lelah dan putus asa pada Negara sampai-sampai harus meminta bantuan Tuhan untuk turun melalui lagu gereja dari Buku Ende yang mereka nyanyikan dalam perjuangannya.

Jansen Sitindaon: Pertemuan Antara Prabowo Dan Jokowi Kemarin Menjadi Penutup Episode Drama Panjang Pemilu 2019.

1563090801110

Presiden Joko Widodo atau Jokowi (kiri) berbincang dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) saat pertemuan di FX Senayan, Jakarta, Sabtu, 13 Juli 2019. Kedua kontestan Pilpres 2019 itu sepakat untuk menjaga kesatuan dan persatuan di Indonesia. Foto: Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta -  Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon menyambut baik momen Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertemu Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra. Jansen menyebut pertemuan itu sekaligus mengakhiri persaingan dan perseteruan sepanjang Pemilihan Umum 2019.

Jansen Sitindaon: Pilwakot Medan Tidak Cukup Modal Integritas dan Visi Baik Saja, Juga Harus Didukung Modal Dana dan Logistik Yang Kuat

FB IMG 1560658732007

Jansen Sitindaon, Ketua DPP Partai Demokrat

Sitindaon News - Beberapa hari terakhir ini ramai pemberitaan mengenai permintaan beberapa organisasi kepemudaan serta masyarakat Sumut khususnya Kota Medan yang meminta agar Jansen Sitindaon, Ketua DPP Partai Demokrat untuk maju sebagai Calon Walikota Medan dalam Pilkada serentak yang akan diselengarakan tahun 2020 mendatang..

Jansen Sitindaon: Dukung Prabowo Buat Suara Partai Turun karena Politik Identitas

2f701bbf 68e9 4241 aae5 7f0cc6607e88 43

Jansen Sitindaon bersama SBY (dok. pribadi)

Sitindaon News- Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Jansen Sitindaon mengungkap dukungan ke Prabowo Subianto membuat suara untuk PD turun. Namun, menurutnya, itu risiko dari memilih capres yang diusung.

"Kami 7 bulan ini sudah membuktikan serius kok memenangkan Prabowo. Bahkan karena dukung Prabowo ini suara partai kami turun. Caleg seperti saya ini tidak dipilih karena politik identitas," ujar Jansen kepada wartawan, Sabtu (11/5/2019).

Jansen Sitindaon Sukses Mengantarkan Partai Demokrat Di Pakpak Bharat Menjadi Pemenang Dalam Pemilu 17 April 2019 Lalu

jans3

Ketua DPC Partai Demokrat Pakpak Bharat Jansen Sitindaon

SitindaonNews. Partai Demokrat diperkirakan kembali menjadi pemenang di pemilihan legislatif di Kab. Pakpak Bharat dengan perolehan sebanyak 5 kursi dari 20 kursi yang tersedia dan dipastikan akan menjadi pimpinan dewan. Kemenangan 25 persen kursi DPRD ini di internal Demokrat adalah salah satu yang tertinggi di Indonesia, ujar Jansen.

Bawa Musisi ke Wabup Dairi dan Hadiahi Aqustic Guitar, Jansen: Semua Untuk Dairi

jsj 1024x871

Jansen Sitindaon Bersama Wabup Dairi Jimmy AL Sihombing di tunamen Tinju GOR Sidikalang

Sidikalang- Dairi Pers : Tokoh Politik Nasional Jansen Sitindaon kembali menunjukkan kecintaan nya kepada Dairi, kali ini kepada pelaku dan penggiat seni tarik suara dan musik, beliau memberikan dorongan dan upaya konkret.

Pantauan media Dairi Pers , Eddy Sihombing sebagai salah satu musisi Dairi berjumpa dengan Jansen pada acara kejuaraan Tinju Piala Kejari Kabupaten Dairi. Terlihat politisi partai Demokrat tersebut meminta kepada anggotanya untuk memanggil Eddy Sihombing yang ada diluar gedung untuk membawanya ke atas podium dimana Jansen dan Jimmy Sihombing Wakil Bupati Dairi sedang duduk menyaksikan acara tinju. Kemudian Jansen mengenalkan dan mengajak Eddy duduk bareng dengan wakil bupati Dairi yang baru di GOR kabupaten Dairi, Jumat ( 26/04).

Page 1 of 2