fbpx

0
0
0
s2sdefault

IMG 20200516 112213Foto :VIVAnews/Andrew Tito | Seorang wanita sempat telantar saat tergeletak akibat pingsan di jembatan penyeberangan sebuah halte Transjakarta di Mangga Besar, Jakarta Barat, Jumat, 15 Mei 2020.

Seorang wanita sempat telantar saat tergeletak akibat pingsan di jembatan penyeberangan sebuah halte Transjakarta di Mangga Besar, Jakarta Barat, kemarin. Orang-orang yang melintas tak ada yang menolongnya karena khawatir wanita itu terjangkit virus corona.

Peristiwa itu direkam oleh seorang warga dan videonya segera tersebar di media sosial. Si wanita tampak tersungkur dengan posisi tengkurap. Orang-orang hanya melihat dan melewati tubuh si perempuan. Para petugas keamanan Transjakarta juga awalnya tidak berani mendekat. 

"Sekedar info buat teman-teman yang lagi kurang enak badan, mohon jangan keluar rumah, seperti kejadian di Halte Mangga besar. Lagi situasi kaya gini orang-orang pada parnoan untuk nolong, jadi berat hati Saya yang rekam langsung," tulis unggahan video itu. 

Polisi segera memeriksa informasi itu dan memang benar ada laporan seorang wanita tergeletak di lokasi. Belakangan diketahui, si wanita berinisial SR, berusia 29 tahun, warga Kampung Duku, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Namun, sebagaimana dikonfirmasi Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi, wanita itu pingsan lalu tergeletak dan kemudian ditolong oleh petugas keamanan di Halte Busway Mangga Besar.

Si petugas memberi minuman hangat setelah wanita itu siuman. Tak lama setelah siuman, si wanita melanjutkan perjalanan dengan taksi online. 

Dalam video yang dibagikan Arsya, SR sudah sadar dan diberikan minuman hangat oleh para petugas Transjakarta. Polisi memastikan SR pingsan bukan karena mengidap Covid-19 namun hanya kelelahan dan sedanhg kurang sehat.

Sumber: vivanews.com


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh