fbpx

0
0
0
s2sdefault

1598008620640Ilustrasi zodiak. Shutterstock

SitindaonNews.Com | Banyak orang berusaha keras untuk membuktikan kesetiaan dan transparan tentang segala hal pada pasangan. Tapi, ada orang juga yang tidak pernah bisa dipercaya saat menjalin hubungan.

Meskipun demikian, Anda selalu dapat menghindari situasi seperti itu dengan tetap waspada dan sadar akan sifat pasangan. Karena itu, untuk membantu mengidentifikasi yang terburuk pada pasangan, berikut adalah tanda-tanda zodiakyang tidak bisa dipercaya dalam suatu hubungan, seperti dikutip timesofindia.com.

Gemini

Gemini bisa sangat menyenangkan dan mengasyikkan. Tetapi dalam hal hubungan, mereka bisa terlihat terlalu membingungkan dan rumit. Memahami mereka berat dan mempercayai mereka bisa menjadi lebih bermasalah. Karena sifatnya yang selalu berubah, mereka hampir tidak bisa dipercaya. Namun, dengan jenis komunikasi yang tepat, Gemini bisa menjadi lebih baik dan dapat dipercaya. Yang mereka butuhkan hanyalah uluran tangan dan banyak kesabaran.

Leo

Leo selalu ingin menjalani kehidupan yang mewah. Untuk itu, mereka akan melakukan apa saja. Meski begitu, Leo bukanlah pemegang rahasia. Ketika terlalu bersemangat dan ingin menarik perhatian orang banyak, mereka akan mengungkapkannya meskipun itu juga menyangkut pasangan.

Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang spontan, bukan orang yang akan banyak berpikir sebelum bertindak atas sesuatu. Oleh karena itu, pada saat yang tepat, mereka mungkin mengungkapkan hal-hal yang sangat Anda rahasiakan kepada orang lain. Meskipun itu tidak pernah disengaja, mereka bisa melakukannya.

Pisces

Pisces adalah orang romantis tanpa harapan ingin dicintai. Tetapi karena sangat haus cinta dan kasih sayang, mereka terkadang cenderung merusak banyak kepercayaan. Tidak seperti zodiak lain, Pisces tidak banyak berpikir ketika sedang emosional dan putus asa tentang sesuatu. Saat itulah mereka kehilangan karakter dan mengungkapkan banyak hal kepada orang lain, bahkan rahasia tergelap dan terdalam.

Sumber: Tempo


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh