fbpx

0
0
0
s2sdefault

IMG 20200828 092821

Saat kamu akan meminang dan melamar seorang wanita yang kamu sayangi. Jangan lupa, bahwa dia adalah putri kecil kesayangan orang tuanya. Selama hidupnya dia selalu mendapatkan yang terbaik dari orang tuanya, dibahagiakan dan dicintai setulus hati.

oleh sebab itu, saat kamu akan memintanya untuk menjadi ratumu. pastikan pula kamu dapat menggantikan tugas dan tanggung jawab orang tuanya. Jangan sampai kamu melalaikan dengan dalih menerima apa adanya. Karena sudah jadi tanggung jawabmu membuatnya bahagia dan mencukupi segala kebutuhannya.

Lelaki, Ingatlah Wanita Yang Kamu Nikahi, Telah Dibesarkan Dengan Penuh Kasih Sayang Oleh Orang Tuanya. Dan Tugasmu Selanjutnya Meneruskan Kasih Sayang Dan Cinta Itu

Saat kamu menikahi seorang wanita. Maka sama saja kamu sudah siap bertanggung jawab sepenuhnya atas hidupnya. Bahkan bagi kamu yang paham agama, tugas dan kewajiban suami tidak hanya urusan dunia semata tapi juga akhirat nanti. Karena suami adalah tameng dosa istri dan keluarganya.

Sehingga, penuhi tugas dan tanggung jawab kamu dengan baik, dengan sebaik mungkin membahagiakan dan menjaganya. Bukan malah menyulitkannya bahkan ada beberapa kasus menikah untuk menjadikan istri sebagai babu gratisan.

Ajaklah Dia Untuk Berjuang Bersama, Untuk Membangun Keluarga Yang Samawa. Dengan Visi Dan Misimu, Juga Tekad Untuk Lebih Baik Di Masa Depan.

Meskipun harus merintis dari nol, saat kamu bersungguh sungguh dalam berjuang membahagiakan istrimu, maka semuanya pasti akan terlewati dengan baik dan sukses akhirnya. Dan kelak, meskipun sudah puluhan tahun bersama, jadikan rasa cinta selalu bersama.

Sumber: viva.co.id


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh