fbpx

0
0
0
s2sdefault

93eac6a6 6753 45bb 85e8 3736bc0234b7 169 1

Mereka Yang Nafsu Terus Menguasai Garuda

SitindaonNews.Com | Kasus Harley dan Brompton yang melibatkan dirut Garuda Ari Askhara, mengakibatkan jajaran direksi dipecat dan diganti oleh orang dalam juga, bahkan direktur keuangan yang bermasalah dengan laporan keuangan palsu tahun 2018 lalu diangkat sebagai PLT Direktur Utama sampai ditunjuk direksi baru melalui RUPS yg rencananya akan dilaksanakan bulan Januari 2020 ini.

Banyak yang berkepentingan dan berkeinginan menjadi Direktur Utama Garuda ini dan mempersiapkan calon Direktur Utama untuk diajukan dalam RUPS nanti

 

Santer terdengar nama-nama yang akan diajukan internal Garuda untuk posisi direktur Utama. Ada 3 nama yang muncul, tapi sekarang mengkerucut 2 nama.

Diharapkan Menteri BUMN Erick Thohir tidak salah pilih dengan tidak memilih jajaran direksi dari kalangan internal Garuda yang kredibilitasnya sudah diragukan, apalagi dengan isu-isu yang berkembang di media sosial para petinggi Garuda yang diduga terlibat penyelewengan wewenang terhadap keuangan Garuda dan juga diduga selama ini terlibat kasus susila dengan para pramugari.


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh