fbpx

0
0
0
s2sdefault

956776 720Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama PERIKSHA dan IDPA Indonesia Siapkan Lomba Asah Kemahiran Menembak Bela Diri di Bali, Sabtu (1/8/20)

SitindaonNews.Com | Peminat pemerhati sosial, politik, ekonomi, keagamaan, Abdillah Toha melalui akun twitter @AT_AbdillahToha mengatakan "Memalukan. Ditengah negara pusatkan perhatian atasi pandemi yang sengsarakan rakyat, kok ya sempat-sempatnya ketua MPR usul tentang izin kepemilikan senjata untuk bela diri.  Kapan memikirkan nasib rakyat?  Atau lebih penting melindungi harta orang kaya? " kata Abdillah Toha. 

Seharusnya lembaga ini tidak perlu ada, hanya menghabiskan anggaran, cuma bagi-bagi kursi jabatan dan banyak menganggur, bisa-bisanya usul yang aneh-aneh soal izin kepemilikan senjata api untuk bela diri.

Berikut cuitan lengkap Abdillah Toha melalui akun @AT_AbdillahToha:

"Memalukan. Di tengah negara pusatkan perhatian atasi pandemi yg sengsarakan rakyat, kok ya sempat2nya ketua MPR kita usul tentang izin kepemilikan senjata untuk bela diri. Kapan memikirkan nasib rakyat? Atau lebih penting melindungi harta orang kaya? https://t.co/uHKiwkapgo

Lembaga MPR ini seharusnya tidak perlu ada. Cukup ada lembaga sidang bersama (joint session) DPR DPD utk pelantikan Presiden dan wapres, amandemen UUD, dan proses pemakzulan, bila diperlukan. Bukan seperti sekarang lebih banyak menganggur, bagi2 kursi utk ketua dan 9 wkl ketua.

Karena menganggur maka cari2 kerjaan, pidato sana sini, sosialisasi ini itu, iklan macam2, dan habiskan anggaran 600 miliar pertahun lebih atau lebih dari tiga triliun selama 5 tahun. Menganggur maka timbul pikiran aneh2 seperti usulan kepemilikan senjata untuk bela diri dll."


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh