fbpx

0
0
0
s2sdefault

IMG 20191117 062503 

Sitindaon News Bakar duit

SitindaonNews.Com - Pernah dengar istilah bakar duit, sampai ratusan bahkan ribuan triliun rupiah? Dan itu semua duit para investor bukan duit sipemilik atau sipendiri perusahaan.

Semua bisnis startup pada umumnya melakukan praktek bakar duit seperti Gojek, Grab, OVO, Bukalapak, Blibli dll termasuk juga sebahagian bisnis media berita online juga melakukan bakar duit dalam menjalankan usahanya.

 

Tujuan bakar duit itu apa?  Tujuannya adalah untuk untuk menarik atau merekrut pengguna sebanyak-banyaknya yang istilah umumnya sebagai anggota atau member dengan menggunakan atau down load aplikasi dari perusahaan start up tsb untuk berbagai keperluan. 

Sepanjang duit tersebut berasal dari dana para investor mungkin tidak terlalu berat bagi manajemen atau sipendiri perusahaan itu karena ada masanya perusahaan tersebut sukses dan tidak perlu bakar duit lagi dan mampu mengembalikan duit para investor yang dibakar tadi, seperti Alibaba dari China dan Amazon dari Amerika.

Apa hubungannya dengan SitindaonNews.Com? SitindaonNews.Com sebagai situs web berita dengan jumlah pengunjung atau viewer hampir 400ribuan juga masih melakukan praktek bakar duit, walau mungkin masih dalam skala kecil belum sampai 1M dan itu bukan duit investor, tapi murni duit para pendiri Sitindaon News sendiri.

IMG 20191117 061530

Lantas apa yang diharapkan oleh para pendirinya? Yang diharapkan para pendiri yang pertama adalah memperkenalkan marga Sitindaon  dan tarombonya dan ini sudah ada progressnya, jika kita searching Sitindaon di Google, maka pada halaman pertama sudah muncul tarombo marga Sitindaon.

Berikutnya yang diharapkan oleh para pendiri adalah membangun Tugu Namangolu di tengah² keturunan marga Sitindaon dengan cara membangun kekompakan, persatuan untuk saling mendukung sesama marga Sitindaon baik itu di eksekutif, legislatif, yudikatif maupun profesional. Dan bibit² atau kader Tugu Namangolu itu sudah mulai muncul dan bertunas., , 

Berikutnya apalagi? SitindaonNews.Com selain situs web berita media online juga sebagai media bisnis online, yang satu saat bisa menghasilkan profit.

Dengan persatuan dan kebersamaan keluarga besar Sitindaon bukan hal yang mustahil SitindaonNews.Com  sebagai situs Web Berita Media Online bisa sejajar dan sekelas dengan media nasional yang ada seperti Tempo. Detik, Republika, Kompas dll. dan juga bisa lebih dari itu menjadi Situs Web Berita berkelas dunia.

Nah, untuk mencapai itu semua dibutuhkan kerjasama dan saling mendukung, jauhkan pikiran atau sifat curiga seperti mau dibawa kemana Sitindaon ini, kok dijual Sitindaon ini,  kok dibawa² politik Sitindaon ini,  apa untungnya untukku dan untuk Sitindaon dengan keberadaan SitindaonNews.Com ini, kok makan sendiri dan lain sebagainya dengan penuh rasa curiga. 

Kami sebagai pendiri tidak meminta kita semua untuk ikut bakar duit dalam menjalankan SitindaonNews.Com ini, kami hanya minta untuk kita bisa saling mendukung, apakah itu berupa ide, teknologi software maupun hardwarenya, menulis artikel atau menjadi nara sumber untuk sebuah kasus atau menjadi penulis opini publik atau journal hukum, ekonomi, pendidikan dllnya.

Sangat diharapkan ada diantara kita yang bersedia menulis artikel,  opini atau journal atau editor berbahasa Inggris dalam rangka SitindaonNews.Com  menuju Media Berita berkelas  dunia. 

Jika tidak minimal sebagai pembaca setia dan ikut share atau mengundang teman, kerabat melalui grup WA atau media sosial lainnya untuk mengikuti, menyukai dan membaca atau membuka link atau situs https://www.SitindaonNews.Com

Sebagai informasi, selain Tim Redaksi,  keluarga Sitindaon yang selalu mendukung dalam pemberitaan  adalah Jansen Sitindaon yang secara langsung menyampaikan kepada redaksi bahan² tulisan berupa opini yang sedang trending soal situasi nasional dan juga Saur Sitindaon. SH, MH. Hakim Tipikor Pengadilan Tinggi Maluku Utara yang selalu menyampaikan berita² yang berkaitan dengan masalah Hukum dan juga menjadi narasumber berita tentang hukum.  Dan diharapkan yang lain menyusul ikut menjadi narasumber berita di media SitindaonNews.Com ini.*ZAS


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh