fbpx

0
0
0
s2sdefault

IMG 20200913 133206 002Lapak pedagang di tangga dan pintu utama gedung Pusat Pasar Medan

SitindaonNews.Com | Persatuan Pedagang Pasar Tradisional Sumatera Utara (P3TSU) Mendukung Calon Walikota Medan Yang Peduli Dengan Pedagang Tradisional Kota Medan.

Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Medan akan diselenggarakan dalam Pilkada serentak bulan Desember mendatang.

Ada dua pasangan calon Walikota/Wakil, yaitu pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman dan pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarizi.

Bagi puluhan ribu pedagang pasar tradisional beserta keluarganya di kota Medan calon pemimpin kota Medan ke depan diharapkan pemimpin yang benar-benar dan sungguh-sungguh memperhatikan nasib para pedagang tradisional di kota Medan ini yang sudah semakin tersingkir dan tidak mendapatkan perhatian yg serius dari pemerintah setempat.

Khususnya Pusat Pasar Medan sebagai pacar tradisional terbesar di Sumatera Utara terlihat seperti kurang terurus. Bangunan pasar kurang perawatan, gedung kusam, kondisi lingkungan yang tidak nyaman membuat pengunjung enggan belanja, ke pasar ini, pedagang liar bebas berjualan di pintu dan tangga utama gedung tersebut.

Penasehat Persatuan Pedagang Pasar Tradisional Sumatera Utara Unit Pusat Pasar Medan, Alfarizi dan bendahara Mikhael Simarmata mengeluhkan omzet pedagang di pasar ini jauh berkurang, banyak pedagang akhirnya menutup usahanya dikarenakan sepinya pengunjung yang berbelanja ke pasar ini. Beliau mengharapkan calon pemimpin kota Medan kedepan benar-benar memperhatikan kondisi di Pusat Pasar Medan ini agar Pusat Pasar Medan dapat berjaya kembali seperti beberapa tahun lalu sehingga dapat memberikan kontribusi bagi pergerakan ekonomi di Kota Medan dan Sumatera Utara ini.


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh