fbpx

0
0
0
s2sdefault

IMG 20200416 154123

SitindaonNews.Com | Jansen Sitindaon, Wakil Sekjen Partai Demokrat mengucapkan selamat untuk semua menteri baru, khususnya Sandiaga Uno sebagai menteri baru dalam reshuffle kabinet Indonesia Maju yang diumumkan oleh Presiden Joko Widodo Selasa 22/12/20 kemaren. 

Jansen juga menyebutkan bahwa gara² mendukung Prabowo-Sandi dalam pilpres tahun lalu, dirinya sampai dibenci kaum sendiri Batak Kristen se Indonesia.

"Lupakan pilpres-pilpresan kembali ke kehidupan normal, kerja, cari uang untuk perbaiki ekonomi keluarga, itu yang lebih penting sekarang, jangan sampai keluarga tak bisa makan" kata Jansen. 

Terkait dengan pandemi Covid-19 yang sudah 10 bulan, dimana Partai Demokrat termasuk yang menyetujui Perppu memberi alokasi dana tanpa batas ke pemerintah, Jansen Sitindaon meminta kepada Menteri² baru tersebut untuk mempergunakan uang tersebut sebaik mungkin.  "Jangan lagi dikorupsi seperti kasus Bansos" kata Jansen. 

Berikut cuitan Jansen Sitindaon di akun twitter @jansen_jsp:

"Selamat utk semua Menteri baru khususnya bang @sandiuno yg krn mendukungnya habis-habisan di Pilpres lalu bersama pak @prabowo saya sampai dibenci kaum sendiri Batak Kristen se Indonesia Raya ini. Haha..😃 Kita tunggu kinerjanya bangun negara bersama pak @jokowi atasi covid dll🙏"

"Bagi teman² follower yg DM: "bang, tahu gini ngapain dulu sampai ribut dgn tetangga, saudara dll". Saran saya: sudah, lupakan pilpres-pilpresan kembali ke kehidupan normal, kerja, cari uang perbaiki ekonomi keluarga. Itu yg lebih penting skrg. Jgn sampai keluarga tak bisa makan."

"Terakhir sdh 10 bulan pandemi ini berjalan dampaknya menimpa semua aspek kehidupan masyarakat. Kami @PDemokrat termasuk yg menyetujui Perppu memberi alokasi uang tanpa batas ke pemerintah. Menteri² baru gunakanlah uang itu sebaik mungkin jgn lagi dikorupsi seperti kasus Bansos.🙏"


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh