fbpx

0
0
0
s2sdefault

FB IMG 1599277918334Turedo Sitindaon, Wakil keua tim pemenangan pasangan AMAN. 

"Kita Tidak Boleh Gentar Apalagi  Takut Berhadapan Dengan Koalisi Raksasa"

SitindaonNews.Com | Pilkada serentak akan dilaksanakan diberbagai daerah di Indonesia, salah satunya di kota Medan.

Di Medan sendiri ada dua pasangan calon walikota/wakil walikota, yaitu pasangan Bobby Nasution-Aulia dan Akhyar Nasution-Salman Alfarizi

Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman yang didukung delapan partai politik, yakni PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PPP, PAN, Hanura, dan PSI.sudah lebih dulu mendaftar dan memenuhi semua persyaratan calon sementara pasangan Akhyar Nasution-Salman yang didukung oleh Demokrat dan PKS akan mendaftar pada hari ini Sabtu 5/9/20.

Wakil ketua tim pemenangan pasangan "AMAN" Turedo Sitindaon mengatakan meskipun kita terlahir dari keluarga rakyat jelata dan bukan ningrat, kita punya kesempatan yang sama. Kita tidak boleh gentar apalagi takut menghadapi situasi ini, berhadapan dengan Koalisi "RAKSASA".

Berikut pernyataan Turedo Sitindaon yang kami kutip dari akun media sosialnya:

"Di Era Demokrasi seperti saat ini, tidak ada yang mustahil. Semua kemungkinan masih bisa terjadi, karena "RAKYAT" yang punya "DAULAT". Meskipun kita terlahir dari keluarga "Rakyat Jelata" dan bukan "Ningrat", kita punya kesempatan yang sama. Kita tidak boleh gentar apalagi takut menghadapi situasi ini, berhadapan dengan Koalisi "RAKSASA".

Dengan spirit kebersamaan dan gotong royong bersama rakyat, kita yakin dapat memenangkan hati rakyat Kota Medan. Mari bersama-sama kita lepaskan rakyat dari belenggu kemiskinan, kelaparan, dan kebodohan.

Kami berharap semoga Pilkada Kota Medan bisa berjalan dengan "Adil" sehingga rakyat Kota Medan bisa dengan pikirian yang jernih dan hati yang bersih memilih pemimpinya.
Mari kita berpolitik dengan riang gembira, tetap jaga persaudaraan dan silaturahmi.
Tetap jaga kesehatan, karena Covid 19 masih mengancam kita semua"🇲🇨🇲🇨

 


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh