fbpx

0
0
0
s2sdefault

IMG 20190905 150753Sitindaon Brothers, penggagas dan pendiri Sitindaon News, Sakti Roni Maruli Sitindaon, Sudin Maurid Sitindaon dan Zul Abrum Sitindaon.

Sitindaon News Hadir dengan "Berpikir Besar untuk sebuah Cita² Besar"

Bermula dari ide dan gagasan Sudin Maurid Sitindaon dan Zul Abrum Sitindaon yang direspon dengan baik oleh Sakti Roni Maruli Sitindaon dengan membuat dan mendaftarkan web atau domain www.sitindaonnews.com  pada tgl 9 September 2018 yl.

Didukung oleh anak² muda yg energik dan visioner Natasya Angelita Astuti Sitindaon, mahasiswi K3 Polteknaker dan Michael Kent Satria Sitindaon, mahasiswa Fak.Hukum Universitas Indonesia, membuat SitindaonNews.com semakin hidup  dan berkembang.

Pada hari ini Senin 9 September 2019 Sitindaon News genap berusia 1 tahun, bertepatan dengan ulang tahun ke 29 salah satu pendiri Sitindaon News, yaitu Sakti Roni Maruli Sitindaon.

Dalam perjalanannya, dengan modal finansial, infrastruktur dan SDM yang sangat terbatas hingga saat ini jumlah pengunjungnya baru mencapai lebih dari 250 ribu viewer. Jumlah yang sangat kecil dibandingkan dengan populasi marga Sitindaon yang aktif di media sosial. Artinya jika semua kita mau berpartisipasi berupa menulis artikel dan share melalui semua group yg kita ikuti, bukan hal yg tidak mungkin jumlah pengunjung atau viewer bisa mencapai 500 ribu/hari atau lebih.

Itupun sangat kami syukuri dengan dukungan yg sangat minim dari keluarga besar Sitindaon dibantu dengan dukungan penuh dari pihak² lain, Sitindaon News berhasil mendapatkan 250 ribuan lebih viewer atau pengunjung selama 1 tahun ini dan terima kasih kami yang se-besar²nya kepada seluruh pengunjung setia Sitindaon News.

Screenshot 20190909 004059

Value atau nilai ekonomi Sitindaon News saat ini jika dilihat dari jumlah pengunjungnya, jika diasumsikan setiap pengunjung dinilai seharga Rp.500,- maka value atau nilai ekonominya adalah sekitar Rp. 125 juta.

Nilai nominal yang masih kecil memang bila dibandingkan dengan jumlah pengguna internet di Indonesia apalagi di dunia.

Tetapi dari sisi nilai sosial budaya boleh dibilang sudah sangat berarti dan sangat berharga, dimana sekarang ini jika kita searching "Sitindaon" di Google, maka Sitindaon News dengan Tarombo Sitindaon sudah muncul pada halaman pertama termasuk Jansen Sitindaon, artinya orang sudah semakin mudah mencari tahu keberadaan marga Sitindaon berasal dari marga Naibaho.

IMG 20190908 162229

Cita² Besar kami adalah Membangun Tugu Namangolu di-tengah² keluarga besar Sitindaon.

Melalui Sitindaon News, selain membangun Tugu Namangolu melalui pendidikan berupa beasiswa dan kesehatan, kami juga ber-cita² dan "Berpikir Besar"  membangun gedung SITINDAON TOWER, sebagai pusat kegiatan sosial dan bisnis dan juga sebagai gedung pertemuan umum bagi masyarakat luas.

Untuk itu, kami sedang merintis untuk membuat sebuah sistem jaringan yang dimotori oleh Sudin Maurid Sitindaon membangun usaha bersama berupa industri kreatif 4.0 melalui media sosial baik berupa startup, dan konten² kreator digital lainnya. Dan bukan hal yang mustahil kedepannya kita bisa meluncurkan "Sitindaon Coin" sebagai uang digital dunia masa depan.

Industri kreatif ini kita bangun bersama dan kita besarkan bersama dengan cara semua kita ikut bergabung melalui sebuah wadah group yang dikelola oleh Sitindaon News sebagai pusat layanan media dan bisnis, dengan masing² kita membuat akun IG, Youtube, FB, Twitter dan konten²nya di share ke group untuk disebar, dimana masing² kita akan memperoleh keuntungan finansial yang dikonversikan sebagai saham berupa "Sitindaon Coin" dan popularitas sesuai syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh penyedia aplikasi tsb.

Jika Tuhan berkenan dan dengan bantuan dan dukungan penuh seluruh keluarga besar Sitindaon, kami yakin dan percaya "Berpikir Besar untuk Cita² Besar" tsb dapat tercapai bersama.

Dukungan yang kami harapkan, selain dapat mengisi dan share artikel atau jurnal bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, juga kiranya dapat ikut bergabung dalam group serta subscribe, like dan komentar setiap konten² yang kita sajikan bersama dan mengajak sahabat/keluarga menjadi subscriber, like dan komentar dari konten² yang akan kita terbitkan nantinya.

Jika setiap orang kita dapat mengajak 10 orang subscriber baru yang juga dapat menggalang subscriber baru lainnya secara MLM, maka akan dapat menaikkan subscriber semua anggota group yg aktif secara significant.

Bukan hal yang tidak mungkin industri kreatif yg akan kita bangun bersama ini bisa mencapai lebih 20 juta subscriber. Sungguh potensi penghasilan yang sangat luar biasa ...bisa mencapai ratusan miliar per tahun...

Selamat Ulang Tahun ke-1 SITINDAON NEWS
                                Dan
Selamat Ulang Tahun ke-29 SAKTI RONI MARULI SITINDAON


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh