fbpx

0
0
0
s2sdefault

Jangan mau diperalat oleh politikus atau pemuka agama untuk saling membenci.
Kalau mereka berhasil mempengaruhi kalian, yang duitnya tambah banyak mereka, yang pakai mobil bagus mereka, dan yang rumahnya mewah juga mereka.
Sedangkan kalian tetap aja hidup miskin, duit cekak, dan makin banyak utang.

Kagak percaya ??
Fakta berbicara.

Liat aja kehidupan para politikus yang menghasut kalian untuk membenci China atau benci bangsa asing lainnya. Mereka jalan jalannya bukan ke Monas, tapi ke Eropa dan US atau selfie cengengesan di Great Wall China.
Begitupun juga para ulama yang menghasut kalian untuk membenci kapir, ujung ujungnya jualan buku jualan kaos. Mereka sendiri naiknya BMW, Mercy, Ford Mustang, Rubicon,…. bahkan bangga berselfie ria dengan para cukong kapir.

Zaman sekarang bukan lagi zamannya b3nci sama Cina, benc1 sama Arab, 6enci bangsa asing, 8enci Kristen, Islam atau Hindu dan agama lainnya……

Yang terpenting dalam hidup di zaman sekarang ini adalah bagaimana kita bisa hidup rukun dengan mereka yang berbeda dengan kita supaya tidak ada lagi rasa benci di hati dengan siapapun cuma karena perbedaan agama atau suku atau ras.
Kalau semua ini bisa kalian jalankan, kehidupan kalian akan terasa lebih damai dan rejeki juga akan lebih senang datang menghampiri.

Salam,
Raymond Liauw


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh