fbpx

0
0
0
s2sdefault

IMG 20191115 143144

SitindaonNews.Com - "Coret Bali dan Toba" untuk destinasi wisata jadi Trending Topic di Twiter membuat Jansen Sitindaon,  Ketua DPP Partai Demokrat angkat bicara. 

"Ada apa ini,  Pemerintah khususnya Menpar harus hati² buat pernyataan,  kasihan yang tidak bersalah jadi kena imbasnya" kata Jansen

"Di Dolok Sanggul bahkan di Parapat ada puluhan rumah makan muslim, dan tempat ini sudah puluhan tahun jadi tempat wisata, bukan baru tadi pagi dan orang Batak juga banyak Islam" kata Jansen lagi. 

Berikut ini cuitan Jansen Sitindaon menanggapi soal wisata halal di Danau Toba:

"Ada apa ya? Buka twiter #CoretBaliDanToba jadi TT? Kasihan yg tdk bersalah jadi kena imbasnya. Pemerintah khususnya Menpar harus jaga "mulutnya" dan hati² buat pernyataan. 2 tempat ini destinasi wisata lama dan sejak dulu tdk pernah ada masalah. Krn ucapan anda malah jd masalah. https://t.co/zACvISMbYD" twit Jansen di akunnya. 

"@Kemenpar_RI lebih baik turun dulu ke #DanauToba. Chek lengkap disana ada tidak Rumah Makan Muslim? Ini saya kasih contohnya di Dolok Sanggul. Di Parapat malah ada puluhan. Tempat ini sudah puluhan tahun jadi tempat wisata, bukan baru tadi pagi! Dan orang Batak juga banyak Islam. https://t.co/0mTWOOXXpw", Jansen melanjutkkan twittnya. 

Saran saya ke mas @wishnutama: pergi ke #DanauToba aja dulu. Chek!Kalau fasilitas utk teman² Muslim dianggap masih kurang silahkan pemerintah bangun. Jgn buat pernyataan soal wisata tapi efeknya buat kisruh ke soal kerukunan kami dibawah yg sudah terjaga baik selama ini di Sumut.


0
0
0
s2sdefault

Add comment


Security code
Refresh