fbpx

0
0
0
s2sdefault

1565745340321

Jakarta - Memiliki sahabat sejati susah-susah gampang. Itu sebabnya kadang-kadang ada orang yang tidak punya pernah punya satu sahabat pun sepanjang hidupnya. Padahal, sebuah survei menyebutkan perempuan yang sudah memasuki usia 30 tahunan membutuhkan sahabat untuk berbagi.

Hal tersebut karena saat ini perempuan cenderung lebih mudah mengalami stres daripada lelaki. Sebab, banyak hal yang dikerjakan dan dipikirkannya. Terutama mereka yang berusia 30 tahunan dan sudah berkeluarga. Mereka harus memikirkan pekerjaan dan keluarganya.

Ada beberapa zodiak yang ditakdirkan bersahabat dekat, misalnya Cancer dengan Scorpio. Julie McGill, seorang pakar astrologi yang spesialisasinya dalam hubungan, mengatakan kedekatan seseorang dengan orang lain salah satunya ditentukan oleh kemiripan atau merasa saling melengkapi.

Mau tahu siapa sahabat Anda? Menurut para astrolog, seperti dilansir laman Bustle, berikut beberapa pasang zodiak yang klop menjadi sahabat sejati. 

1. Gemini dan Aquarius
Ketika kebanyakan orang sulit memahami cara berpikir mereka, Gemini dan Aquarius justru langsung klik. Mereka juga bisa menghargai kekhasan masing-masing.

 

"Dua zodiak ini adalah hubungan sosial paling keren dan paling kasual," kata  Julie McGill. "Pendekatan mereka masing-masing terhadap kehidupan juga menciptakan kombinasi yang cukup baik." Gemini cenderung muda dan ingin tahu, lebih tertarik untuk menjelajahi dunia daripada Aquarius. Tapi, Aquarius rela mengikuti petualangannya.

2. Cancer dan Scorpio
Virginia Paciocco, peramal Spirit & Spark mengatakan bahwa Cancer dan Scorpio sangat protektif dan sulit percaya pada orang lain. Tapi ketika bertemu, mereka saling dukung dan saling jaga.

"Begitu mereka telah menciptakan kepercayaan dan persahabatan, itu akan seperti anggota keluarga baru," ucap Paciocco kepada laman Bustle. "Cancer adalah tanda ikatan yang sangat berorientasi keluarga dan ketika dikombinasikan dengan kesetiaan mendalam Scorpio, pasangan itu akan bertahan lama dan abadi.

3. Virgo dan Pisces
Kedua zodiak ini sangat berfokus pada hubungan. "Virgo memiliki sifat melayani yang lain," ungkap Paciocco. "Pisces memberikan emosi dan kepekaan yang tidak dimiliki Virgo, membuat mereka saling menguntungkan satu sama lain."

4. Sagitarius dan Aquarius 
Sagitarius dan Aquarius sama-sama menyukai petualangan, itulah sebabnya dua zodiak ini sering mencari kebebasan bersama-sama. Kadang-kadang caranya mengejutkan.

"Mereka dapat saja memutuskan untuk bertemu di negeri asing," tutur Elisa Robyn, PhD, seorang konsultan astrologi kepada laman Bustle. Dan melalui petualanganlah mereka menciptakan segala kenangan, serta ikatan yang membuat mereka bersahabat untuk seumur hidup.

Sumber: https://www.cantika.com/read/1235497/gemini-dan-aquarius-klop-jadi-sahabat-sejati-zodiak-lainnya?utm_term=Autofeed&utm_medium=Echobox&utm_source=Twitter#Echobox=1565707680

0
0
0
s2sdefault
0
0
0
s2sdefault

0
0
0
s2sdefault

1565520409813Foto iStock

Jakarta - Beberapa orang memiliki kondisi emosional yang tidak stabil dan mudah terpancing. Hal inilah yang selanjutnya dapat menimbulkan pertengkaran. Namun sebagian orang justru sangat menghindarinya dan justru merasa tidak nyaman berada dalam keributan. Orang-orang seperti ini biasanya dapat mengontrol kondisi emosional dengan sangat baik dan selalu terlihat tenang. Seperti dikutip dari Your Tango, orang dengan 5 zodiak ini terkenal menyukai ketenangan dalam hidupnya.

1. Libra (23 September-22 Oktober)
Libra adalah salah satu zodiak yang menyukai ketenangan. Libra akan merasa tidak nyaman jika dirinya berada di dalam konflik atau bahkan melihat orang lain bertengkar. Libra memandang sesuatu dari perspektif yang beragam sehingga kaum ini bisa menjadi sangat logis saat berhubungan dengan keadilan. Libra tidak akan bersikap menyalahkan, melainkan mereka akan mengajak orang yang bertengkar untuk duduk dan berbicara bersama menyelesaikan masalah. Yang terpenting bagi Libra adalah keadilan.

2. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Cancer menginginkan semuanya seperti sebuah keluarga yang bahagia. Itulah sebabnya jika mereka memiliki teman atau keluarga yang bertengkar, mereka akan berusaha membantu dengan mempertemukan orang-tersebut dan menengahi. Cancer akan mendengarkannya dari kedua sisi dan baru akan memberikan sarannya jika diminta. Mereka tidak akan masuk ke dalam sebuah konflik kecuali jika itu sangat diperlukan.

 

3. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Pisces adalah orang-orang yang sangat sensitif dan penuh empati. Itulah mengapa mereka bisa merasakan apa yang dirasakan oleh orang lain sebelum orang tersebut mengatakannya. Mereka tidak menyalahkan atau menghakimi salah satu pihak dan tidak akan membuat keadaan semakin buruk. Pisces lebih menyukai menjadi solusi daripada menjadi sumbernya.

4. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Orang yang memiliki zodiak Capricorn adalah mereka yang paling bisa menjaga kondisi emosionalnya. Mereka selalu terlihat tenang sehingga membuat orang lain disekitarnya ikut melakukan hal serupa. Capricorn selalu menjaga bicaranya agar tidak memancing emosional pihak lain. Mereka dapat menemukan solusi dari permasalahan bagi kedua belah pihak dengan lebih baik. Mereka tidak terlalu peduli pada orang-orang yang mengusiknya.

5. Virgo (23 Agustus-22 September)
Virgo selalu mencari jalan keluar dari setiap masalah dengan kepala dingin. Hal ini juga kerap kali mereka sarankan kepada orang lain. Virgo tenang dan tidak pernah menanggapi sesuatu dengan reaksi yang berlebihan. Virgo menyadari bahwa bertengkar tidak akan menyelesaikan masalah. 

Sumber: https://m.detik.com/wolipop/love/d-4661299/nggak-suka-ribut-ini-5-zodiak-yang-cinta-damai?_ga=2.49218790.1546573278.1565492246-998225252.1558564258

0
0
0
s2sdefault

0
0
0
s2sdefault

509695 620

SitindaonNews - Kasus penipuan sudah banyak terjadi. Tapi tak sedikit orang yang masih mencoba peruntungan mencari pacar lewat internet mulai dari mendaftar kencan online hingga iseng berkenalan dengan profil pria yang terlihat keren di Facebook atau media sosial lain.

Semua itu dijalani demi menemukan Mr. Right. Tapi, benarkah profil dan apa yang dia katakan di internet? Kalau ragu, cek empat tanda pria berbohong di dunia maya.

0
0
0
s2sdefault

0
0
0
s2sdefault

Screenshot 20190709 101920

Audrey Yu. (Foto: Instagram/univseindonesia)

Oleh: Denny Siregar*

Saya gak kenal Audrey Yu sampai tiba-tiba WhatsApp saya dibanjiri dengan semua prestasinya.

Dan seperti biasa saat melihat sebuah berita yang entah dari mana datangnya mendadak viral, saya menahan diri untuk menuliskannya. Bukannya apa-apa, sekarang banyak cara untuk menjadi populer.

0
0
0
s2sdefault

0
0
0
s2sdefault

IMG 20190507 153450

SitindaonNews. Menteri KKP Ibu Susi Pudjiastuti sidak ke salah satu kantor utk melihat kinerja pegawai.*
Ia melihat seorang pria muda sehat dan segar tengah bersandar santai, sementara di ruangan itu semua pegawai sibuk bekerja. Bu Menteri segera menghampiri pria itu dan bertanya, “Berapa kau dapat dlm sebulan?”

Dengan sedikit gugup pria itu menatap Bu Menteri dan menjawab, "Hmmm.... 4 juta Bu. Emangnya kenapa Bu?"

0
0
0
s2sdefault
0
0
0
s2sdefault

0
0
0
s2sdefault

 106544711 e4922507 673a 4f2f b91d 3479994a870b

Dua gorila difoto tengah berpose mengikuti gaya tim penjaga hutan yang menyelamatkan mereka saat masih bayi.

Foto ini diambil di tempat penampungan bayi gorila yang kehilangan induk di Taman Nasional, Virunga, Republik Demokratik Kongo.

Di tempat penampungan ini, bayi-bayi gorila yang kehilangan induk akibat perburuan, dirawat dan dibesarkan.

0
0
0
s2sdefault

0
0
0
s2sdefault

1562461440460

Es krim durian berukuran besar yang dijual di Kampung Durian, Kediri, Jawa Timur.

Jakarta - Seorang wanita muda Amerika Serikat terancam hukuman 20 tahun penjara akibat ulah isengnya menjilat es krimdi satu supermarket lalu mengembalikannya ke dalam mesin pembeku.

Wanita itu kemudian tertawa lebar sambil berjalan meninggalkan supermarket.

0
0
0
s2sdefault

0
0
0
s2sdefault

ilustrasi selingkuh 20180612 035303 1

Rumput Tetangga Lebih Hijau, Istri Sah Pergoki Suami Berhubungan Intim dengan Istri Tetangga. Ilustrasi selingkuh - ilustrasi selingkuh

TRIBUN-MEDAN.COM - Rumput tetangga lebih hijau, pameo yang pas mendeskripsikan kasus perselingkuhan suami di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), FML.

Sang suami berselingkuh dengan perempuan lain yang masih tetangganya sendiri, YA.

0
0
0
s2sdefault
0
0
0
s2sdefault

0
0
0
s2sdefault

IMG 20190413 223655

Pintu Gerbang Komplek Bromo Bisnis Center, Medan

 

5 Pencuri...Ditemukan Tewas Membusuk di Bromo Bisnis Center...

Pagi2 sebagaimana biasa, bersih2 pekarangan dan jalan depan rumah, tercium aroma tidak sedap.

Aku telusuri sumber bau tsb.. terkejut sekali aku melihat ada 5 pencuri ... yg tewas sudah mulai membusuk.

Langsung aku evakuasi mayat2 itu dan aku kuburkan sendiri tanpa melapor kepada pihak yang berwajib.

Ternyata telah terjadi pembantaian tanpa diketahui oleh security maupun warga sendiri.

Seandainya bersama kita melakukan serangan massal dipastikan gerombolan tikus2 pencuri sisa makanan dari tong sampah itu tidak berani lagi masuk komplek BBC, untuk meminimalisir mobil dan motor kita jadi sasarannya.

Terima kasih warga yang sudah menyediakan tempat sampah pakai tutup, usahakan tutupnya selalu rapat agar tikus2 pencuri sisa makakan dari tong sampah itu tidak bisa masuk. Semoga warga lain juga menyusul menyediakan tempat sampah bertutup.

Jangan lupa, Rabu 17 April 2019, kita mengadakan pesta di TPS masing2....

#WargaBBCKompakSelalu.

0
0
0
s2sdefault
Page 1 of 4